Kamis, 25 November 2010

Ide Kreatif Seragam Bar Restoran Anda atau Bisnis Resort oleh Josh Stone

Saat ini, saya sering melihat, bisnis seperti restoran, bar, resort dengan mengusung tema – tema (per periode atau per season) dimana gaya seragam mereka mencocokkan suasana bisnis mereka.

Tentu saja, itu dapat dimengerti bahwa anda ingin menyampaikan sebuah citra / image profesional setiap saat.

Jadi, beberapa ide untuk tema bisnis perhotelan seragam:

Gothic - Apakah Anda menyukai gaya atau tidak, gerakan pemuda Goth dari era punk rock, tetapi dalam gaya kemurungan era Victoria. Dengan nuansa warna hitam.
Umumnya pasar yang dicari adalah, orang muda yang easy going.
Jika itu jenis target pasar yang ada dalam pikiran, berpakaian staf sebuah Gothic kecil sendiri akan membantu mengikat identitas merek Anda.


Superheroes - OK, Anda mungkin meringis sedikit pada awalnya. Tapi saya berani bertaruh semenit kemudian, Anda melihat apa yang saya bicarakan: sekarang, apa yang akan Anda harapkan dari seorang anggota staf yang superhero?
Anda harapkan pelayanan prima, perilaku sopan, kehormatan yang sempurna dan kepercayaan ... hey! Kita memiliki karyawan super seperti itu, mereka sudah seperti superhero!

Hal ini tidak sulit untuk dilakukan seperti yang Anda bayangkan - mengambil seragam standar Anda dan tambahkan suatu jubah pendek dan "sabuk utilitas" atau medalion atau beberapa gimmick lain dan kau ada di sana. Akan bekerja dengan baik untuk tempat-keluarga bertema seperti ruang pizza atau tempat yang melayani khusus untuk anak-anak.

Cosplays - "Cosplay" adalah kata yang merupakan portmanteau (sebuah kata yang menggabungkan dua kata lain) dari "kostum" dan "bermain". Ini adalah subkultur Jepang berdasarkan berdandan sebagai karakter dari manga (komik Asia) dan anime (kartun Asia).



Hal ini akan menjadi hit besar di lingkungan, modern up seperti kota perguruan tinggi atau tempat dengan banyak budaya teknologi seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dll. ( karena sebagian besar popularitasnya sedang disebarkan oleh Internet).

Periode Costumes - Ini adalah lebih pada kisaran "itu sudah dilakukan sebelumnya".
Bajak laut, koboi, gipsi, Mesir kuno, dan sebagainya.

Tentunya Anda dapat menemukan sebuah restoran seafood dengan tema bajak laut atau bar Barat dan Grill  di Bali dengan staf berpakaian seakan akan seperti mereka hidup di hari-hari perbatasan liar.
Periode Costumes dapat menambahkan tema yang menyenangkan untuk menghidupkan suasana Anda.

Mungkin anda mempunyai ide-ide sendiri (yang berbeda),
Selamat mencoba..

Salam sukses,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar