Kamis, 09 Desember 2010

Tips Memilih Warna Tepat Untuk Seragam Kerja Anda oleh Josh Stone

Salah satu hal yang Anda butuhkan untuk diingat ketika Anda memilih seragam adalah jenis bisnis yang Anda jalankan.

Sebagai contoh,  ide kemeja putih bersih tampak sangat profesional,  namun berapa lama kira-kira koki yang benar-benar akan tetap bersih?  kemeja putih kebanyakan tidak bertahan lama warnanya di restoran,  namun mereka sering digunakan. (karena memang seragam koki, tidak focus kepada warna yang harus putih bersih)

Pertimbangkan ketika Anda berpikir tentang warna- warna yang tidak akan menampilkan semua noda yang dapat terjadi.  Jika Anda memiliki bisnis di mana tidak ada risiko utama dari noda maka Anda dapat lebih bebas dalam memilih warna kesukaan anda.


Tentu saja, tidak semua karyawan Anda, setuju atau memiliki pendapat yang sama dengan warna pilihan Anda. Namun,  Anda perlu memastikan bahwa Anda memilih warna yang akan mencerminkan bisnis Anda dengan cara yang positif.

Misalnya, jika Anda memiliki bisnis rumput perawatan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan seragam dengan warna unsur coklat atau hijau. Warna-warna ini akan memungkinkan noda akan lebih tersamar(berbaur)dengan warna pakaian, yang akan menjaga karyawan dari berantakan.

Berpikir tentang seragam seharusnya tidak hanya mengenai apa yang Anda hanya ingin lihat.
Tetapi juga perlu tentang apa yang Anda pikir pelanggan mungkin ingin melihat.  

 
Misalnya,  jika Anda memilih seragam kerja dengan warna coklat yang aneh, yang menyerupai kesan (warna kotor) dan ketika Anda menjalankan restoran, anda bisa berharap bahwa pelanggan Anda akan meninggalkan anda secara tidak langsung. :)

Anda harus selalu memastikan bahwa Anda memilih warna yang
 tajam,  yang sesuai dengan bisnis Anda. Ini akan memastikan bahwa kesan anda memberikan pelanggan selalu yang terbaik, dan juga akan memastikan bahwa Anda mampu menjaga karyawan Anda mencari yang baik untuk selama mungkin.

Pertimbangan lain yang perlu diingat adalah bahwa warna yang lebih gelap akan mulai terlihat buruk jauh lebih cepat daripada warna terang.

Hal ini karena sebagai warna yang lebih gelap mulai memudar, maka akan jauh lebih terlihat. Memilih warna terang akan membantu untuk menghindari masalah ini, dan dengan demikian mengurangi jumlah uang yang Anda menghabiskan pada seragam pengganti.

salam,

www.PakaianPromosi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar