Rabu, 13 April 2011

Perbedaan Pakaian Seragam Casual vs Formal oleh Josh Stone

Ada banyak faktor yang ikut bermain,  saat Anda mencoba untuk memutuskan apakah bisnis Anda akan paling cocok ke arah pendekatan yang memakai pakaian Seragam secara formal atau pakaian yang lebih kasual.

Banyak perusahaan cenderung melihat saingan / competitor  mereka untuk membantu dalam menentukan persis apa yang diperlukan untuk membuat pilihan terbaik, tetapi pada saat yang sama Anda perlu melihat bisnis Anda sendiri agar mendapatkan yang paling cocok dengan Anda.

Jika Anda menjalankan bisnis yang santai Anda bisa mempertimbangkan menggunakan T-shirt
/ kaos yang disulam atau layar-dicetak, atau bahkan untuk pendekatan yang sedikit lebih formal kemeja polo merupakan pilihan terbaik.
Seperti yang anda lihat, memilih kasual tidak berarti bahwa Anda hanya dapat menggunakan t-shirt dan jeans. Anda bebas untuk menggunakan polo shirt juga yang dapat memberikan penampilan yang sangat profesional tetapi tidak terlalu santai.

Jika Anda mencari pendekatan profesional tetapi tanpa mengurangi nilai formal yang ada, Anda bisa memakai seperti jaket (semi jas)
disertai dengan baju, celana dan dasi. Ini masih akan memberikan penampilan bergaya bagus untuk staf Anda, tanpa harus mereka overdressed (berlebihan).

Seringkali dalam hal ini basis pelanggan Anda akan memainkan peran besar dalam jenis seragam yang akan Anda pilih.


Sebagai contoh, ketika Anda pergi ke mall untuk berbelanja..
Anda melihat sebuah toko Channel, maka Anda tidak secara langsung disambut oleh staf  Toko . Mereka akan memperhatikan Anda, namun posisi berdiri mereka, umumnya berada di pojok / di sudut ruangan. Jika Anda perhatikan, maka seragam mereka lebih bersifat formal, meskipun sebagai staf  Toko. Hal ini terjadi karena seragam mereka merujuk kepada basis pelanggan yang ada.
 
Ini adalah contoh klasik tentang bagaimana pelanggan Anda akan mengubah keputusan seragam Anda. Bisnis kelas atas diharapkan dapat terlihat lebih formal, sementara bisnis yang ditujukan lebih ke arah gaya hidup santai dianggap jauh lebih santai, bahkan dalam seragam.

Ini adalah beberapa panduan kecil yang dapat membantu Anda untuk membuat keputusan terbaik ketika datang ke seragam memilih untuk bisnis Anda.

Salam Sukses !

http://www.pakaianpromosi.com/

1 komentar: