Rabu, 29 Desember 2010

Proses Pemilihan Seragam (Tujuan dan Manfaat Seragam Kerja)

Setiap Perusahaan mempunyai keunikan.

Sebuah seragam yang dilengkapi merek atau identitas perusahaan dapat mengembangkan tingkat profesionalisme baru, dan juga menumbuhkan pengakuan merek yang lebih besar dalam klien.

Seragam juga dapat meningkatkan kesehatan dan keselamatan karyawan tergantung pada industri dan mengembangkan rasa nyaman di tempat kerja

Walaupun manfaat memperkenalkan seragam menjadi sebuah perusahaan dapat bervariasi, memilih seragam yang tepat bisa menjadi tugas yang sulit.

Ada banyak pemasok seragam, menawarkan berbagai macam pilihan untuk industri yang berbeda.

Tiga tips berikut ini dimaksudkan untuk memberikan Anda dengan beberapa ide awal untuk memulai mencari seragam perusahaan atau organisasi.

1. Pilih Warna yang Tepat
Warna organisasi, dari seragam  merupakan bagian penting dari setiap investasi pakaian. Seragam pemasok menawarkan hampir semua warna yang ada, dengan atau tanpa garis atau desain khusus. Warna seragam mengidentifikasi warna dasar dari perusahaan Anda. Warna tertentu akan mengasosiasikan kepada organisasi tertentu.

Sebagai contoh, jika sebuah perusahaan penggalian, menggunakan seragam warna putih, lalu mengirimkan karyawan untuk jobsites. mungkin bukan ide yang terbaik. Singkatnya, pemilihan warna seragam secara bijaksana akan menampilkan profil terhadap perusahaan tersebut.

2. Kepraktisan adalah kunci

Apakah pembelian seragam sekolah, seragam pemadam kebakaran, seragam polisi, atau seragam untuk industri lain, penting untuk berpikir tentang daya tahan, ketercucian dan penampilan keseluruhan pakaian.
Misalnya :
  • jobsites kasar membutuhkan bahan ketat,
  • jobsites yang kotor membutuhkan bahan yang mudah dicuci dan
  • jobsites kerah putih membutuhkan bahan bersih-potong.
                 Hal ini, tergantung pada industry yang ada, kenapa ?
                 hal ini penting,
             u/ memastikan bahwa seragam akan bertahan bila terkena lingkungan yg spesifik.

seragam adalah suatu investasi yang dilakukan oleh perusahaan, sehingga seragam harus praktis digunakan.

3. Seragam Pemasok
Ada tak terhitung banyaknya pemasok seragam di seluruh negeri, dan memilih yang tepat adalah tidak mudah. Perusahaan harus mencari pemasok seragam usaha dalam komunitas mereka.

Sebuah penyedia terkemuka akan mengembangkan hubungan jangka panjang dengan perusahaan, menawarkan nasihat berhati-hati dan membantu Anda memutuskan seragam terbaik untuk aplikasi khusus.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, seragam perusahaan merupakan investasi baik karyawan dan perusahaan itu sendiri, sebuah pemasok seragam dipercaya dapat sangat meningkatkan pengalaman keseluruhan.

Sebuah seragam perusahaan dapat membuka peluang bisnis atau organisasi untuk meningkatkan keselamatan karyawan, memperkuat perusahaan, merek / brand name dan mengembangkan tingkat baru profesionalisme.

Memilih seragam untuk industri tertentu dapat menjadi tugas menakutkan, dan tidak boleh dianggap enteng.
Karena seragam merupakan investasi bagi perusahaan atau organisasi, adalah penting untuk dapat memilih yang tepat.

 
Konsultasi terhadap pemasok seragam akan membantu setiap organisasi dalam menentukan seragam terbaik, berdasarkan lingkungan kerja tertentu, warna dan persyaratan perusahaan lain.

salam sukses,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar